Asyik Tenggak Oplosan, 3 Remaja Dicyduk Polisi

SITUBONDO, Radarbesuki.com – Anggota Polsek Suboh pada Minggu (27/5/2018) sekitar pukul 23.30 WIB, berhasil mengamankan 3 remaja yang sedang asyik minum-minuman keras di sekitar Taman Dam Dawuhan, Dusun Krajan Desa Dawuhan Kecamatan Suboh.

Terjaringnya tiga remaja tersebut bermula, Kepala SPKT Polsek Suboh Bripka Riskiyanto bersama Brigadir Santuso sedang melaksanakan patrol keliling dan salah satu sasaran patrol adalah Taman Dam Dawuhan karena sering dijadikan tempat berkumpul dan minum miras.

Benar saja, saat petugas tiba dilokasi menemukan remaja atau pemuda, yakni MS (16), A (14) dan MH (15) sedang asyik menikmati minuman keras oplosan. Ketiga remaja yang masih bersatus pelajar tersebut langsung diamankan di Polsek Suboh berikut barang bukti 1 botol miras sisa anggur oplosan alkohol.

Kapolsek Suboh Iptu Mahrus Salim SH mengatakan terjaringnya 3 orang pemuda yang sedang minum miras oplosan itu, saat anggota Polsek Suboh melakukan patrol dalam rangka Razia Operasi Pekat Semeru 2018.

“Dalam rangka Operasi Pekat Semeru 2018 dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan Ramadhan, patroli dan razia di wilayah Suboh akan terus ditingkatkan,” ungkap Iptu Makhrus, Senin (28/5/2018)

Agar tidak mengulangi lagi perbuatannya, tiga remaja yang terjaring razia tersebut didilakukan pembinaan dan diberikan pemahaman akan bahaya minuman keras.

@Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *