Rocky Gerung : Anies Sandy Jadi Leader Atau Killer

RADAR BESUKI NEWS,  INDONESIA – Anies Baswedan menyapa perdana ribuan masyarakat Jakarta yang hadir di Balai Kota, Senin (16/10/2017) malam, setelah resmi menjabat gubernur. Begitu naik panggung, Anies langsung mengajak warga Jakarta yang datang ke acara Pesta Rakyat itu untuk menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

“Bapak/ibu, gimana kalau kita nyanyi bersama, karena kita mau mulai kerja. Mari kita nyanyi Bagimu Negeri, gimana? Siap?,” ujar Anies di hadapan ribuan warga yang telah berkerumun di depan panggung utama Pesta Rakyat di halaman Balai Kota.

Ajakan itu pun mendapatkan respons positif dari warga yang datang. Kontan, lagu Bagimu Negeri berkumandang di Balai Kota tanpa iringan musik. Setelah itu Anies memulai pidato perdananya di hadapan warga Jakarta. “Katakan pada semua, Jakarta akan melakukan perubahan,” tegas Anies.

Dalam Pesta Rakyat  itu Anies Baswedan mengajak warga DKI Jakarta untuk bergandengan tangan ‎demi kemajuan Ibu Kota menjadi lebih baik. Ajakan itu tak hanya diperuntukkan bagi pendukungnya, namun juga bagi semua warga Jakarta.

“Hari ini penanda awal penjuangan dalam menghadirkan kebaikan dan keadilan oleh seluruh rakyat Jakarta. Maju Kotanya, Bahagia Warganya. Hari ini saya dan Bang Sandi dilantik menjadi Gubernur dan Wagub, bukan bagi pemilh kami saja tapi bagi seluruh warga Jakarta. kini saatnya bergandengan dalam satu rumah untuk warga Jakarta,”  tegas Anies.

Anies lalu menyampaikan sebuah ‎pepatah berisi: Kasih sayang akan mencari kasih sayang, kasih sayang akan menciptakan persatuan. “Ikatan yang sempat tercerai mari kita rajut kembali,mari kita kumpulkan energi yang terserak,” tandasnya.

Pengamat Politik, Rocky Gerung

Disisi lain saat menyinggung tentang reklamasi teluk Jakarta, seumlah kalangan malah lebih banyak mendukung keputusan Anies Sandi untuk menolak reklamasi. Bahkan saat dibahas disebuah talkshow ILC, salah seorang pengamat polistik, Rocky Gerung dengan tegas memaparkan dampak negatif reklamasi.

“Saya hanya ingin lihat, apakah anies sandi (Gubernur DKI) jadi leader atau killer,” tandasnya, Selasa 17/10/2017 sekitar pukul 23 : 15 WIB. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *